Panduan Mendirikan Bisnis Badan Usaha Mandiri

February 10, 2021 by No Comments

jasaimportmurah.com – Mungkin Anda pernah bekerja sebagai pekerja kontrak di perusahaan tempat Anda dulu menjadi karyawan. Atau mungkin Anda dipekerjakan sebagai kontraktor independen atau pekerja lepas untuk bekerja di sebuah perusahaan. Bagaimanapun, sebagai freelancer atau kontraktor independen, Anda bukanlah seorang karyawan. Anda wiraswasta. Menjadi kontraktor independen sepertinya mudah, bukan? Anda hanya pergi bekerja dan mengumpulkan uang. Namun ada beberapa langkah mudah untuk mewujudkan bisnis Anda. Anda adalah kontraktor independen jika Anda bekerja untuk seseorang bukan sebagai karyawan. Ini juga berarti Anda dapat bekerja untuk siapa pun yang Anda inginkan, dan bekerja untuk beberapa orang atau bisnis yang berbeda pada waktu yang sama. Orang yang mempekerjakan Anda dan membayar Anda hanya dapat mengontrol hasil pekerjaan Anda, bukan bagaimana pekerjaan itu akan dilakukan atau apa yang akan dilakukan.

Manfaat Mendirikan Badan Usaha
Jika Anda mendirikan badan usaha seperti kepemilikan perseorangan, Anda dapat mengurangi pengeluaran bisnis yang sah untuk meminimalkan tagihan pajak Anda. Anda juga dapat menggunakan pemotongan untuk meminimalkan keuntungan Anda dan mengurangi beban pajak wirausaha Anda.

Anda dapat menggunakan entitas bisnis Anda untuk membeli asuransi dan mengambil potongan untuk biaya ini, sekali lagi meminimalkan tagihan pajak Anda. Menyiapkan entitas meminimalkan kemungkinan IRS akan mengatakan bisnis Anda hanyalah hobi atau menolak pemotongan Anda.

Anda dapat mengatur hanya sebagai pemilik tunggal, atau Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya dan mendaftar sebagai perseroan terbatas atau entitas lain. Bagaimanapun, membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya dengan mendirikan entitas bisnis yang terpisah dari keuangan pribadi Anda sepadan dengan waktu dan masalah Anda.

Langkah Pertama Menjadi Kontraktor Mandiri
Sekarang setelah kita menyelesaikannya, mari kita bicara tentang memulai bisnis kontraktor independen Anda. Pertama, pahami bahwa ada banyak hal yang TIDAK PERLU Anda lakukan saat memulai bisnis, seperti memiliki karyawan dan mendaftar di negara bagian Anda. Tetapi ada tiga hal yang harus Anda lakukan untuk memulai dengan benar:

Pilih dan Daftarkan Nama Bisnis
Ketika Anda telah memilih sebuah nama bisnis, jangan terburu-buru membeli kartu nama dan alat tulis. Pertama, periksa untuk memastikan tidak ada orang lain yang menggunakan nama itu. Anda mungkin perlu mengajukan pernyataan nama fiktif jika nama bisnis Anda berbeda dengan nama perusahaan Anda.Setelah Anda memiliki nama bisnis, Anda bisa mendapatkan lokasi bisnis dan mulai membuat semua item pemasaran dan promosi yang Anda perlukan, seperti situs web, kartu nama, dan brosur iklan.

Dapatkan Rekening Giro Bisnis
Mendapatkan rekening giro bisnis akan membantu membentuk entitas bisnis yang terpisah tersebut, sehingga jelas bahwa Anda dan bisnis Anda adalah entitas yang terpisah.Setelah Anda memiliki rekening giro bisnis, Anda dapat memasukkan uang sebagai investasi Anda sendiri dan mulai membayar semua hal yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis Anda. Dan tentu saja, jika Anda memiliki uang masuk, Anda dapat memasukkannya ke rekening bank bisnis Anda untuk membayar biaya awal. Sebaiknya gunakan akun bisnis daripada akun pribadi sehingga Anda tidak bingung dengan pembayaran dan pendapatan.

Siapkan Sistem Pencatatan Bisnis Sederhana
Tangkap informasi yang Anda butuhkan untuk mendukung penggunaan pemotongan bisnis yang sah. Memastikan Anda melacak pendapatan dan pengeluaran bisnis akan membantu Anda mengetahui bagaimana bisnis Anda berjalan, dan Anda akan dapat mengurangi pengeluaran tersebut dari pendapatan Anda pada saat pajak.Anda harus membuat anggaran sederhana untuk melihat apa yang perlu Anda belanjakan untuk memulai. Kemudian, menyimpan catatan juga berarti Anda dapat mengetahui bagaimana bisnis Anda berjalan, dengan menyiapkan dan meninjau laporan keuangan bisnis Anda setiap bulan, termasuk laporan laba rugi dan neraca.

Bayar dan Pajak sebagai Kontraktor Independen
Sebagai kontraktor independen, Anda tidak mendapatkan gaji, tetapi Anda akan dibayar dalam cek atau online, sama seperti bisnis atau vendor lainnya.Perhatikan bahwa tidak ada pemotongan dari cek ini untuk pendapatan federal atau negara bagian dan pajak Jaminan Sosial dan Medicare. Anda tetap harus membayar pajak ini tetapi dengan cara yang berbeda.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *